Saga Serahkan 5 Juta KTP Dukungan Demi Memenangkan Ganjar di Pilpres 2024

Saga Serahkan 5 Juta KTP Dukungan Demi Memenangkan Ganjar di Pilpres 2024
Sahabat Ganjar saat menuju kakntor PDP untuk menyerahkan KTP dukungan, Selasa (9/5/2023). Foto: dokumenntasi Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan terbesar Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar (Saga) diterima di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat pada Selasa (9/5).

Elemen pendukung gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu juga mendukung langkah PDIP membentuk Desk Khusus Kerja Sama dengan menyerahkan 5 Juta KTP dukungan yang diberikan secara langsung pada hari ini.

Desk strategis itu dibentuk sesuai arahan yang diberikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri beberapa waktu lalu untuk mengoordinasikan dan menggalang kerja sama antarsurelawan Capres PDIP Ganjar Pranowo.

Kedatangan Sahabat Ganjar disambut oleh Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga.

"Kami terima sekarang, dan mari berjuang bersama-sama untuk memenangkan Mas Ganjar Pranowo. Saya juga sudah mendengar bahwa Sahabat Ganjar ini ada di 34 Provinsi," kata Eriko.

Dia juga menegaskan bahwa Sahabat Ganjar di Jakarta fokus untuk memenangkan Ganjar di ibu kota. Hal yang sama juga dilakukan pendukung Ganjar di tiap daerah di tanah air.

"Kita jangan muluk-muluk, untuk kita di Jakarta, ya, menangkan Mas Ganjar di Jakarta, untuk di daerah tugas teman-teman kita di daerah," ucap Eriko di hadapan Sahabat Ganjar.

Oleh karena itu, Eriko mengingatkan bahwa untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 maka harus memenangkan hati rakyat.

Sukarelawan Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar (Saga) menyerahkan 5 juta KTP dukungan untuk memenangkan Capres PDIP itu di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News