Saga & Warga Pekalongan Berselawat, Doakan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Saga & Warga Pekalongan Berselawat, Doakan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Sahabat Ganjar DPC Kabupaten Pekalongan mengemakan Selawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden 2024 spesial bersama Gus Ali Gondrong. Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Ganjar DPC Kabupaten Pekalongan mengemakan Selawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden 2024 spesial bersama Gus Ali Gondrong Pendiri Mafia Selawat.

Ribuan warga Kabupaten Pekalongan, dan bergagai Kabupaten di Jawa Tengah memenuhi lapangan Kebonagung Kajen Pekalongan, Jawa Tengah untuk bersholawat bersama sambil mendoakan Ganjar Mahfud Presiden & Wakil Presiden 2024, Kamis (11/1).

Tim Hadroh Mafia Sholawat Semut Ireng membuka acara dengan lantunan selawat yang menggema.

Tokoh ulama lokal Kabupaten Pekalongan KH. Sabilal Rosyad, MSI, menyampaikan rasa bangga bahwa Ganjar menjadi salah satu tokoh yang mengabdikan diri menjadi calon presiden dan wakil presiden 2024.

“Mari kita bersama sama bermunajat bersama kepada Allah SWT, karena ada salah satu dari orang tua kita akan mengabdikan diri nya untuk menjadi presiden dan wakil presiden yaitu bapak Ganjar dan Mahfud MD kita doakan dapat menang, amin ya robbal alamin,” Tausiyah Dr. KH. Sabilal Rosyad, MSI.

Gus Ali Gondrong juga berdoa agar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia.

“Mudahan-mudahan berkumpulnya kita bersama untuk berdoa, maka hajat kita di kabulkan Allah SWT,” ucap Gus Ali.

Ribuan Masyarakat Kabupaten Pekalongan juga menyaksikan video profil Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Sahabat Ganjar DPC Kabupaten Pekalongan mengemakan Selawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden 2024 spesial bersama Gus Ali Gondrong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News