Sah, AHY Resmi Melantik Pengurus Demokrat NTT

Sah, AHY Resmi Melantik Pengurus Demokrat NTT
Ketua DPD Partai Demokrat NTT Leonardus Lelo memegang bendera PD setelah resmi dilantik oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY pada Jumat (11/3/2022). Foto: Humas Partai Demokrat

jpnn.com, KUPANG - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik Ketua dan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi NTT pada Jumat (11/3/2022).

AHY melantik secara virtual, sedangkan sejumlah pengurus DPP PD yang hadir langsung pada pelantikan di Kupang, NTT di antaranya Sekjen Teuku Riefky Harsya, Wakil Ketua Umum Benny K Harman, Kepala BPOKK DPP Herman Khaeron dan Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief.

Ketua DPD Partai Demokrat NTT Leonardus Lelo menegaskan telah melakukan berbagai kegiatan pelantikan DPD Provinsi Demokrat NTT, salah satunya bakti sosial.

Anggota DPRD Provinsi NTT itu menyebutkan ada yang beda dari kepengurusan DPD Demorkat NTT, di antaranya kehadiran wajah generasi milenial atau anak muda.

Selain itu, Partai Demokrat NTT di bawah kepemimpinan Leo terasa inklusif dan dinamis. Sebab yang mengisi kepengurusan ada beberapa nama-nama seniman, atlet, hingga selebritas muda.

Bahkan, kata Leo ada beberapa tokoh lain seperti partai politik, pengusaha, mantan pejabat menghiasi daftar pengurusan DPD Partai Demokrat NTT.

“Pastinya kehadiran mereka bukan sekadar nama saja, namun berkomitmen dan tekadnya membesarkan Partai Demokrat di NTT,” katanya.

Semua itu, kata Leo sesuai semangat yang selalu ditekankan oleh Ketum AHY yakni Demokrat harus menjadi rumah besar bagi semua kalangan.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik Ketua dan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi NTT pada Jumat (11/3/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News