JPNN.com

Sah, Bunga Jelitha Resmi Dinikahi Syamsir Alam

Sabtu, 21 Maret 2020 – 18:46 WIB Sah, Bunga Jelitha Resmi Dinikahi Syamsir Alam - JPNN.com
Bunga Jelitha dan Syamsir Alam. Foto: Instagram

jpnn.com, DEPOK - Aktris Bunga Jelitha Ibrani akhirnya resmi dinikahi oleh pesepakbola, Syamsir Alam. Mereka menggelar akad nikah di kawasan Cinere, Depok, pada Sabtu (21/3).

Proses ijab kabul Syamsir Alam dan Bunga Jelitha diabadikan lewat video yang kini beredar di Instagram. Acara tampak dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak.

"Saya terima nikah dan kawinnya Bunga Jelitha Ibrani dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Syamsir Alam.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu memberikan mas kawin berupa perhiasan 10 gram. Pada prosesi ijab kabul, Syamsir Alam mengenakan pakaian berwarna emas, dan Bunga dengan pakaian hijau toska.

Selain akad nikah, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha juga berencana menggelar resepsi pernikahan. Namun sayang, pesta tersebut harus ditunda karena imbauan pemerintah untuk tidak mengadakan acara keramaian untuk beberapa pekan ke depan. Hal tersebut menyusul pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Belum lama ini, Syamsir Alam mengaku bakal mengurangi undangan untuk resepsi pernikahan. Dia dan Puteri Indonesia 2017 itu membatasi dengan hanya menyebar 100 undangan dari rencana awal 300 undangan. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...