Sah, Herman Umbu Billy Kembali Pimpin Pemuda Katolik Komda Bali

Sah, Herman Umbu Billy Kembali Pimpin Pemuda Katolik Komda Bali
Suasana pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Komda Bali yang berlangsung secara hybrid pada Minggu (17/10/2021). Pelantikan dipimpin oleh Sekjen Pengurus Pusat Pemuda Katolik Christopher Nugroho. Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, DENPASAR - Herman Umbu Billy kembali dilantik menjadi Ketua Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Bali Periode 2019-2022 pada Minggu (17/10/2021).

Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan Pengurus Pusat Pemuda Katolik Nomor: 47/SK/PP/X/2021 tentang Pengesahan Susunan Pengurus Pemuda Katolik Komda Bali Periode 2019-2022, yang ditandatangani Ketua Umum Karolin Margret Natasa dan Sekretaris Jenderal Christopher Nugroho pada tanggal 7 Oktober 2021.

Upacara pelantikan tersebut dipimpin Sekjen Pengurus Pusat Pemuda Katolik Christopher Nugroho. Pelantikan yang berlangung secara hybrid itu disaksikan oleh Uskup Keuskupan Denpasar Mgr. Dr. Sivester San, Plt. Kepala Kesbangpol Provinsi Bali I Dewa Nyoman Rai, Penasihat Awam Pemuda Katolik Komda Bali Martius Paket Seko, para alumni dan aktivis ormas kepemudaan.

Christopher Nugoroho dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh Pengurus, baik di pusat, Komda, Komcab hingga Komacab dan Ranting bahwa Pemuda Katolik adalah organisasi Kaderisasi.

“Oleh karena itu, proses berorganisasi yang benar harus dijalankan,” tegas Christopher.

Menurut Christopher, pandemi Covid-19 saat ini hendaknya tidak menghalangi organisasi untuk terus bergerak.

Sah, Herman Umbu Billy Kembali Pimpin Pemuda Katolik Komda Bali

Sekjen Pengurus Pusat Pemuda Katolik Christopher Nugroho. Foto: Friederich Batari/JPNN.com

Herman Umbu Billy kembali dilantik menjadi Ketua Pengurus Pemuda Katolik Komda Bali Periode 2019-2022 pada Minggu (17/10/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News