Sah! Laudya Cynthia Bella Resmi Jadi Istri Engku Emran

Sah! Laudya Cynthia Bella Resmi Jadi Istri Engku Emran
Bella ditemani putri sambungnya, Aleesya duduk di pelaminan. Foto: Instagram Melly Goeslow

jpnn.com, JAKARTA - Impian artis peran Laudya Cynthia Bella untuk naik ke pelaminan akhirnya terwujud. Sore tadi, dia sudah sah dipersunting oleh Engku Emran, duda asal Malaysia.

Para sahabat yang ikut hadir, tampak mengunggah kebahagiaan wanita disapa Bella dan Emran di akun Instagram masing-masing.

Seperti yang terlihat di akun Instagram milik musisi Melly Goeslow.

“Cantai sama cantik, Masya Allah bgt banyak scenario Allah yg kita tidak pahami, aku dpt cucu cantiiiik baiiiik dan pinter. Semua sdh diatur Allah, apapun yg org bilang. Ini tetepalah kentuan Allah yang pasti akan baik dan indah," tulis Melly Goeslow sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

"Tak ada yg tak mungkin jiga Allah yg mau, Bella itu sabar dgn hunajan bulian dan hujatan, kini Allah kasih hadiah indah sekali, yg isiqomah ya neng, dan tetepkah tenang hadapi apapun, Allah sayang dan selalu ada di hatimu @laudyacynthiabella @iamkumbra,” sambungnya.

Pada foto tersebut, Bella tampak anggun duduk di pelaminan ditemani putri Emran. Keduanya kompak mengenakan gaun berwarna putih.

Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya resmi menjadi suami istri. Keduanya menggelar akad nikah dan resepsi di Malaysia, Jumat (8/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News