Sah! Paulo Sitanggang Resmi Berkostum PSMS Medan

Sah! Paulo Sitanggang Resmi Berkostum PSMS Medan
Paulo Sitanggang resmi berkostum PSMS setelah tandatangan kontrak, Sabtu (25/7/2020). Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Paulo Sitanggang resmi milik PSMS Medan. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu meminangnya dari Persik Kediri dan mengikatnya dengan status permanen.

Ini terjadi setelah kedua klub merampungkan proses tranfer, kemarin.

Sebelumnya, pemain yang membawa timnas U-19 juara Piala AFF diprediksi akan mengikuti jejak Ferdinand Sinaga yang digaet dengan status pinjaman dari PSM Makassar.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengaku lega karena proses kepindahan Paulo sudah tuntas. Mengingat, hingga Jumat (24/7/2020) malam pun pihaknya masih melobi kubu Persik Kediri.

“Paulo sudah kami rekrut dengan status transfer dari Persik ke PSMS. Setelah tercapai kesepakatan malam tadi, segala hal kami selesaikan. Semoga kehadiran Paulo bisa membawa aura positif untuk PSMS dan bisa membawa tim ke Liga 1,” ujar Mulyadi saat konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Sabtu (25/7/2020).

Paulo Sitanggang didampingi manajer PSMS Mulyadi Simatupang dan Julius Raja (sekretaris PSMS). Foto : ist
Mul mengatakan pemain didikan SSB Surya Putra Marindal ini dikontrak sampai Februari 2021.

“Kita kan belum tahu kapan musim depan dimulai. Jadi konsentrasi untuk musim ini saja dulu. Paulo dikontrak sampai 2021 mendatang,” timpal Sekretaris PSMS, Julius Raja.

Sementara itu, Paulo tak menampik bahagia dengan proses kepindahannya yang telah rampung.

Paulo Sitanggang resmi milik PSMS Medan. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu meminangnya dari Persik Kediri dan mengikatnya dengan status permanen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News