Sah! Pertamina Enduro Geser Mooney Sebagai Sponsor Utama Tim VR46 Racing

Sah! Pertamina Enduro Geser Mooney Sebagai Sponsor Utama Tim VR46 Racing
Penandatanganan kerja sama antara Pertamina Enduro dengan VR46 Racing Team. Foto: VR46

jpnn.com, JAKARTA - PT. Pertamina Lubricants (PTPL atau Pertamina Lubricants) telah resmi menjadi sponsor utama untuk tim milik Valentino Rossi, VR46 Racing Team.

Kolaborasi keduanya resmi dilakukan melalui penandatanganan kerja sama dengan kontrak selama tiga musim, dan dimulai per 1 Januari 2024.

Dengan kehadiran brand pelumas Indonesia, Pertamina Enduro, tim Tauvilla itu akan membawa nama Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Masuknya Pertamina Enduro maka secara otomatis menggantikan posisi perusahaan asal Italia, Mooney, sebagai sponsor utama VR46.

Kesamaan visi, nilai-nilai, serta ambisi yang besar menjadi inisiasi lahirnya Pertamina Enduro VR46 Racing Team, sebuah tim yang didorong oleh passion yang luar biasa terhadap mesin dan sepeda motor.

Mulai musim MotoGP 2024, logo Pertamina Enduro akan ditampilkan pada motor Ducati Desmosedici GP yang dikendarai Marco Bezzecchi dan Luca Marini, baju balap, helm, technical space, serta dalam semua visual, aset brand, dan material komunikasi dari VR46 Racing Team.

"Menyambut Pertamina Lubricants yang akan menjadi sponsor utama VR46 Racing Team selama tiga musim ke depan, menjadi tonggak perjalanan penting dalam sejarah tim kami dan merupakan langkah strategis selanjutnya untuk mencapai tujuan kami," jelas Team Director VR46 Racing Team Alessio Salucci, dalam keterangannya, Sabtu (14/10).

"Kami sangat merasa terhormat telah menjalin kerja sama dengan Pertamina Lubricants di dunia motorsport. Dengan sinergi baru ini, kami tidak hanya memiliki ambisi yang sejalan, tetapi juga menggabungkan dua fanbase terbesar dan paling setia di MotoGP."

PT. Pertamina Lubricants (PTPL atau Pertamina Lubricants) telah resmi menjadi sponsor utama untuk tim milik Valentino Rossi, VR46 Racing Team.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News