Sahabat Bang Ara Bandung Raya Siap Memenangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Sahabat Bang Ara Bandung Raya Siap Memenangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran
Sahabat Bang Ara Bandung Raya merapatkan barisan demi menguatkan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sekali putaran di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - BANDUNG - Sahabat Bang Ara menggelar konsolidasi akbar di Gelora Bandung Lautan Api Gerbang Merah.

Sukarelawan Sahabat Bang Ara Bandung Raya ini merapatkan barisan demi menguatkan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sekali putaran di Pilpres 2024. 

Koordinator Sahabat Bang Ara Bandung Raya Iqbal F dalam keterangan tertulis, Kamis (8/2), mengatakan pihaknya banyak melakukan kegiatan positif bersama sukarelawan Sahabat Bang Ara lainnya.

Berbagai agenda sosialisasi digelar menguatkan akar dukungan masyarakat.

“Kami di setiap Bandung Raya itu kami tempatkan sukarelawan Sahabat Bang Ara dan kami sering sosialisasi bersama simpatisan Bang Ara dari berbagai daerah,” ujar Iqbal di acara bertajuk ‘Deklarasi dan Konsolidasi 10.000 Sahabat Bang Ara Bandung Raya Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran’, Kamis (8/2). 

Iqbal meyakini dengan semangat membara dari para sukarelawan, kemenangan Prabowo-Gibran makin terbuka lebar. Hal itu juga melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar, terutama di wilayah Jabar, kepada duet Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu.

Oleh karena itu, dengan semangat yang dimiliki ribuan sukarelawan ini, Prabowo-Gibran bukan hanya sekadar memperoleh kemenangan, melainkan mampu untuk memenangkan pertarungan Pilpres 2024 dalam sekali putaran. 

Tidak cuma itu, berkumpulnya ribuan sukarelawan ini juga kian mempertegas bahwa kekuatan politikus Maruarar Sirait memiliki dampak yang sangat luar biasa bagi warga Jabar, terlebih di kalangan akar rumput. 

Sahabat Bang Ara Bandung Raya merapatkan barisan demi menguatkan kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News