Sahabat Ganjar Bikin Workshop hingga Senam Bareng di Kota Parepare

Sahabat Ganjar Bikin Workshop hingga Senam Bareng di Kota Parepare
Sukarelawan Sahabat Ganjar yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial dan kewirausahaan, kembali menggelar aksi sosial. Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Ganjar yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial dan kewirausahaan, kembali menggelar aksi sosial.

Ketua DPC Kota Parepare, Joko Susilo mengatakan pihaknya menggelar workshop pembuatan roti mantao khas Pare Pare pada hari Minggu (27/8).

Acara workshop yang dipandu oleh anggota Sahabat Ganjar ini menarik perhatian anak muda setempat, yang antusias belajar membuat roti mantao khas daerah mereka. 

Tidak hanya workshop roti mantao, Sahabat Ganjar juga mengadakan kegiatan senam pagi yang diikuti oleh banyak peserta dari berbagai kalangan usia.

"Saya bangga dengan semangat Sahabat Ganjar dalam menggerakkan kegiatan positif seperti ini. Semoga ke depannya bisa makin banyak kegiatan bermanfaat bagi masyarakat,” imbuh Joko.

Selain itu, Sahabat Ganjar juga berperan sebagai wadah untuk menampung aspirasi dukungan kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

“Warga Kota Parepare juga berkomitmen untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya pada 2024,” tambah Joko.

Rangkaian acara yang meriah ini menunjukkan komitmen Sahabat Ganjar dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

Sukarelawan Sahabat Ganjar yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial dan kewirausahaan, kembali menggelar aksi sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News