Ganjar Pranowo: Langkah dan Ucapan Sangat Menentukan Kemenangan

Ganjar Pranowo: Langkah dan Ucapan Sangat Menentukan Kemenangan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dok: tim media Ganjar.

jpnn.com, SEMARANG - Bakal calon presiden Ganjar Pranowo mengatakan capaian pembangunan di era Presiden Joko Widodo harus terus dilanjutkan. 

Dia mengajak seluruh pendukung bekerja keras untuk memenangkan Pilpres dan Pileg, dengan begitu program pembangunan yang PDI Perjuangan gagas bisa diimplementasikan untuk masyarakat.

"Saya diberi mandat maju sebagai calon presiden untuk memastikan Indonesia bisa melompat menjadi negara maju. Pencapaian-pencapaian program pembangunan Jokowi bisa dijadikan dasar untuk melakukan lompatan. Yang harus dilakukan sekarang adalah bekerja lebih keras, bergerak lebih cepat, sat-set, terus melaju untuk Indonesia Maju," kata Ganjar saat Apel Deklarasi Calon Presiden Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 di Semarang, Jawa Tengah.

Ganjar menyampaikan Presiden Jokowi telah membangun pondasi untuk mewujudkan cita-cita bersama itu.

Dia mengatakan Presiden Jokowi telah menata fundamen kemakmuran republik ini dengan memperkokoh tatanan fisik, tatanan mental dan spiritual.

Menurutnya, seluruh spirit kerja Presiden Jokowi, akarnya berasal dari PDI Perjuangan, persis yang selama ini para kader perjuangkan lakukan.

"Maka, sebagaimana yang Mbak Puan (Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani) katakan, jangan sampai pedot oyot. Jangan sampai perjuangan yang dilakukan tercerabut dari akarnya, agar semua capaian tidak bertumbangan," tegas Ganjar.

Oleh karena itu, Ganjar mengajak seluruh pendukung menerobos sekat-sekat penghambat kemajuan negara. Dia menegaskan 171 hari menuju Pemilu akan jadi penentu nasib bangsa dan negara.

Ganjar Pranowo mengajak seluruh pendukung menerobos sekat-sekat penghambat kemajuan negara menuju 171 hari menuju Pemilu akan jadi penentu nasib bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News