Sahabat Ganjar di NTT Gelar Pertemuan Khusus, Agendanya Pemantapan Menuju 2024

Sahabat Ganjar di NTT Gelar Pertemuan Khusus, Agendanya Pemantapan Menuju 2024
Sukarelawan dari Sahabat Ganjar se-Nusa Tenggara Timur menggelar pertemuan di Pondok Mai Cenggo, Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Kamis (9/12). Dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, LABUAN BAJO - Sukarelawan dari Sahabat Ganjar se-Nusa Tenggara Timur menggelar pertemuan khusus dengan agenda konsolidasi akhir tahun demi memantapkan persiapan menuju 2024.

Adapun pertemuan digelar di Pondok Mai Cenggo, Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Kamis (9/12).

“Semoga dengan pertemuan ini dapat menguatkan tujuan utama dari DPW dan DPC relawan Sahabat Ganjar pada tahun 2024," kata Ketua DPW Sahabat Ganjar NTT Agustinus dalam keterangan persnya, Jumat (10/12).

Dia mengatakan DPW Sahabat Ganjar NTT akan bergerak total demi mengawal Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bisa menjadi pemimpin rakyat Indonesia.

Sahabat Ganjar, kata Agustinus, mempersiapkan aksi menyambut Pemilihan Presiden 2024 dengan melakukan gerakan sosial di setiap daerah. 

"Sahabat Ganjar sudah memiliki perwakilan DPC di seluruh 34 provinsi di Indonesia dan 22 perwakilan di luar negeri yang terus saling berkomunikasi," katanya. 

Ketua DPC Sahabat Ganjar Manggarai Tengah Mikael Jagut mengatakan agenda politik pada 2024 tidak lama lagi.

Oleh karena itu, para pendukung Ganjar Pranowo harus terus dirangkul. 

Sukarelawan dari Sahabat Ganjar se-Nusa Tenggara Timur menggelar pertemuan khusus dengan agenda konsolidasi akhir tahun demi memantapkan persiapan menuju 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News