Sahabat Ganjar Gelar Senam Sehat Bersama Warga Lamongan, Suasana Meriah!

Sahabat Ganjar Gelar Senam Sehat Bersama Warga Lamongan, Suasana Meriah!
Sahabat Ganjar berhasil menyelenggarakan kegiatan senam sehat bersama di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada Sabtu (25/11). Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar berhasil menyelenggarakan kegiatan senam sehat bersama di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada Sabtu (25/11).

Ratusan warga hadir tidak hanya untuk mempromosikan gaya hidup sehat, tetapi juga untuk mengumpulkan dukungan bagi potensi calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo, dan Mahfud MD, dalam Pilpres 2024.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Lamongan, Sujiono mengatakan masyarakat sangat antusias menghadiri acara yang yang dipandu oleh instruktur senam profesional dan hiburan musik DJ.

Suasana seru dalam aktivitas fisik bersama tersebut sangat terasa.

"Kegiatan ini adalah wujud nyata dari semangat kebersamaan dan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Kami percaya bahwa kesehatan dan dukungan politik saling terkait untuk membangun masa depan yang lebih baik,” ujar Sujiono.

Selain senam, acara ini juga menampilkan berbagai kegiatan seputar kesehatan dan pembagian doorprize menarik kepasa warga.

Dengan semangat kekeluargaan, Sahabat Ganjar berhasil menciptakan momentum positif untuk menggalang dukungan dalam menjelang pemilihan presiden mendatang.

Sahabat Ganjar pun berperan sebagai wadah untuk menampung aspirapi dukungan dari warga Lamongan.

Sahabat Ganjar berhasil menyelenggarakan kegiatan senam sehat bersama di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada Sabtu (25/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News