Sahabat Ganjar Keliling Solo, Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat

Sahabat Ganjar Keliling Solo, Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat
Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo mengunjungi kediaman F.X Hadi Rudyatmo. Foto: Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar berkeliling Kota Solo untuk membangun kedekatan mengenalkan diri pada masyarakat.

"Salah satu tugas yang dilaksanakan adalah menjaga kepercayaan masyarakat kepada sosok Ganjar Pranowo," kata dia.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo mengatakan kegiatan ke Solo diawali dengan mengunjungi kediaman F.X Hadi Rudyatmo.

Eks Wali Kota Solo yang menjabat pada 2012, 2015 serta 2016 sampai 2021.

"F.X Rudy memiliki pengalaman dalam memimpin Kota Solo, jelas beliau sudah paham betul tentang seluk beluk Kota Solo. Kami dari Sahabat Ganjar ingin mengetahui lebih jauh bagaimana Kota Solo," ucapnya.

Parikesit Sosrodihardjo mengatakan pihaknya juga membagikan kaos bertuliskan Sahabat Ganjar. Kunjungan ke kediaman F.X Rudyatmo atau akrab disapa F.X Rudy ini bagian dari silaturahmi.

“F.X Rudy ini merupakan sosok yang pastinya sangat di hormati di Kota Solo, hal itu terbukti dari rekam jejak beliau sebagai walikota yang lebih dari 1 periode. Pastinya, rakyat Solo mencintai sosok F.X Rudy,” ucap Kesit.

Setelah kunjungan ke kediaman F.X Rudy, Sahabat Ganjar langsung bergegas membagikan kaos bertuliskan Sahabat Ganjar di Kawasan Alun Alun Kidul Surakarta yang berlokasi di Pasar Kliwon, Jalan Gading, Gajahan, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Sahabat Ganjar berkeliling Kota Solo untuk membangun kedekatan dengan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News