Sahabat Ganjar Konsolidasi Akbar, Ada Pesan dari Capres Berambut Putih

Sahabat Ganjar Konsolidasi Akbar, Ada Pesan dari Capres Berambut Putih
Capres 2024 Ganjar Pranowo menyapa sukarelawan Sahabat Ganjar melalui zoom saat konsolidasi akbar di Jakarta, Kamis (4/5/2023). Foto: Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Ganjar menggelar konsolidasi akbar dengan mengundang seluruh pengurus DPC dan DPW se-Indonesia, di Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor DPP Sahabat Ganjar itu membahas strategi pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Konsolidasi akbar itu juga diikuti Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo secara virtual.

Pada kesempatan itu, Ganjar mengingatkan para Sahabat Ganjar menggunakan cara-cara yang santun, baik, dan terukur sehingga sukarelawannya itu bisa berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara.

"Dengan modal seperti itu, kita bisa dengan cepat menuntaskan persoalan yang ada di masyarakat. Kita selalu kampanye positif, tidak memakai hoaks, jika hoaks yang beredar maka itu yang kita lawan, karena itu akan merusak generasi bangsa," tutur Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu juga menjelaskan filosofi singkat dan tujuan dari gerakan relawan, khususnya untuk Sahabat Ganjar.

“Relawan itu rela berjuang dan berharap, dengan konsep begitu kita akan siap menghadapi gesekan yang dapat dicegah,” ucapnya.

Capres berambut putih itu juga menceritakan pengalamannya selama menjadi gubernur Jateng, terutama dalam mengutamakan pelayanan masyarakat.

Capres 2024 Ganjar Pranowo yang berambut putih sampaikan pesan penting saat konsolidasi akbar sukarelawan Sahabat Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News