Sahabat Ganjar Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran Kapal di Tegalsari

Sahabat Ganjar Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran Kapal di Tegalsari
Sahabat Ganjar dengan cepat mengorganisir operasi bantuan guna memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan kepada keluarga-keluarga yang terkena dampak. Foto: Dok sukarelawan Sahabat Ganjar

jpnn.com, TEGAL - Sahabat Ganjar menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para korban insiden kebakaran kapal yang terjadi di Pelabuhan Jongor Tegalsari, Kota Tegal, Jawa Tengah pada Sabtu (19/8). 

Kebakaran kapal itu terjadi pada hari Senin lalu dan masih menyisakan duka mendalam bagi para warga yang berada di area tersebut.

Menanggapi peristiwa tragis ini, Sahabat Ganjar dengan cepat mengorganisir operasi bantuan guna memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan kepada keluarga-keluarga yang terkena dampak.

Di bawah arahan Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Tegal Suwatmo, Sahabat Ganjar mendistribusikan paket sembako yang berisi bahan-bahan pokok dan persediaan dasar kepada para korban kebakaran kapal.

Suwatmo mengekspresikan komitmen organisasi untuk memberikan dukungan di saat-saat sulit. 

"Sebagai anggota komunitas, adalah kewajiban kami untuk berdiri bersama mereka yang menghadapi cobaan," ucap Suwatmo.

Suwatmo juga mengakui respons proaktif dari Gubernur Ganjar Pranowo, yang sebelumnya telah mengunjungi lokasi kebakaran untuk melihat intensitas api dan kepulan asap yang membumbung tinggi.

“Pak Ganjar juga sembelumnya sudah meninjau lokasi ini dan bertemu dengan para nelayan, Melalui upaya bantuan ini, kami berharap dapat meringankan beban segera yang dihadapi oleh para korban dan membantu mereka dalam proses pemulihan," tambah Suwatmo.

Sahabat Ganjar menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para korban insiden kebakaran kapal yang terjadi di Pelabuhan Jongor Tegalsari, Kota Tegal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News