Ganjar Bertemu Cak Imin, Sekjen Gerindra: Kami Merasa...

Ganjar Bertemu Cak Imin, Sekjen Gerindra: Kami Merasa...
Ketua Umum PKB A. Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menerima sepasang burung cinta atau lovebird dari bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo di sebuah kafe di Jakarta Selatan, Jumat (18/8). Foto: supplied for JPNN.com

jpnn.com, JAKABARING - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani merespons pertemuan bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Muzani mengaku tidak khawatir dengan pertemuan kedua tokoh tersebut.

Dia mengatakan pertemuan Cak Imin dan Ganjar merupakan ikhtiar PKB dalam memberi pesan perdamaian dan kebersamaan kepada masyarakat.

"Enggak khawatir, yang dilakukan PKB itu bagian dari ikhtiar untuk memperkokoh persatuan, memberi pesan perdamaian, pesan kebersamaan terhadap masyarakat, terhadap rakyat semuanya, dan kami sudah tahu karena itu kami men-support," kata Muzani.

Muzani menegaskan Partai Gerindra mempersilakan Cak Imin selaku Ketua Umum PKB dan bagian dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) untuk berkomunikasi dengan siapa pun.

Menurut Muzani, pertemuan itu bertujuan memperkuat silaturahim.

"Kami merasa komunikasi yang dilakukan oleh Pak Muhaimin dengan semua tokoh itu bagian dari upaya untuk memperkuat silaturahim, memperkuat posisi, persatuan, dan kesatuan," kata Muzani.

Meski Cak Imin bertemu dengan bakal capres dari koalisi yang berbeda, Muzani meyakini pertemuan tersebut merupakan suatu hal baik.

Begini respons Sekjen Gerindra Ahnad Muzani terkait pertemuan Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dengan bakal capres PDIP Ganjar Pranowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News