Sahabat Ganjar Terus Bergerak, Kali Ini Merapat ke Acara Kiai

Sahabat Ganjar Terus Bergerak, Kali Ini Merapat ke Acara Kiai
Sahabat Ganjar ketika mengikuti acara Silaturahim Aspirasi Lora dan Gus (Asparagus) di Ndalem Joglo Gus Muwafiq, Melati, Sleman Yogyakarta, Senin (8/11) malam. dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, SLEMAN - Sahabat Ganjar terus bergerak. Kali ini kelompok tersebut menyambangi acara Silaturahim Aspirasi Lora dan Gus (Asparagus) se-Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yograkarta yang mengangkat tema Meneguhkan Pesantren NU Sebagai Payung Ummat dan NKRI.

Acara tersebut diselenggarakan di Ndalem Joglo Gus Muwafiq, Melati, Sleman Yogyakarta, Senin (8/11) malam.

Tampak sejumlah tokoh seperti Ahmad Muwafiq atau Gus Muwafiq hadir di lokasi.

Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen atau Gus Yasin, pengasuh Ponpes Tanbihul Ghofilin Hayatul Makki atau Gus Khayat, dan cucu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Wahab Hasbullah atau Gus Wahab turut hadir di acara tersebut.

Sementara itu, Sahabat Ganjar memanfaatkan momen tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan program dan agenda.

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Jaka Saptana mengaku berbahagia pihaknya bisa diundang ke acara Asparagus kali ini. 

“Kami mengucapkan terima kasih diundang di acara Silaturahmi Asparagus," kata dia dalam keterangan persnya, Selasa (9/11).

Dia berharap, komunikasi Sahabat Ganjar dengan para ulama yang tergabung di Asparagus bisa maksimal, terutama ketika kelompok itu hendak melakukan kegiatan di Pulau Jawa.

Sahabat Ganjar terus bergerak. Kali ini kelompok tersebut menyambangi acara Silaturahim Aspirasi Lora dan Gus (Asparagus) se-Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yograkarta yang mengangkat tema Meneguhkan Pesantren NU Sebagai Payung Ummat dan NKRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News