Sahabat Ganjar Terus Bergerak, Tebar Paket Sembako di Wonogiri sampai Soppeng

Sahabat Ganjar Terus Bergerak, Tebar Paket Sembako di Wonogiri sampai Soppeng
Sahabat Ganjar Terus Bergerak, Tebar Paket Sembako di Wonogiri sampai Soppeng. Foto: Dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, WONOSARI - Ketua DPW Jawa Tengah Sahabat Ganjar Parikesit Sostrodihardjo mengatakan sukarelawan Ganjar Pranowo terus aktif dalam kegiatan sosial, dengan ratusan paket sembako kepada masyarakat.

Pembagian tersebut, kata dia, di Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Soppeng.

"Kami berusaha membantu kepada sesama tidak mesti pada hari Jumat, tetapi hari ini adalah momen yang bagus. Karena pahala sudah dipastikan dilipat gandakan oleh Allah SWT," ucap Parikesit, di Wonogiri, Jumat (30/9).

DPW Jateng bersama DPC Wonogiri Sahabat Ganjar menempelkan stiker di setiap rumah untuk menandakan penerima bantuan.

Setelah menggelar aktifitas sosial, surelawan Ganjar Pranowo yang tersebar di 34 Provinsi ini turut hadir pada deklarasi dukungan yang dilaksanakan di Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri.

Dipimpin oleh Ketua DPC Wonogiri Tukini, kegiatan berlangsung dengan sangat meriah.

"Kami sangat cinta dengan Pak Ganjar, sama seperti komunitas yang menggelar deklarasi kali ini. Sudah saatnya, agar Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia," ucap Tukini.

Selain itu, di Kabupaten Soppeng ratusan anggota dari Komunitas Petani Padi menilai bahwa Ganjar Pranowo dapat membuat berbagai kebijakan yang berpihak kepada para petani di Indonesia terutama di Kabupaten Soppeng.

Ketua DPW Jawa Tengah Sahabat Ganjar Parikesit Sostrodihardjo mengatakan sukarelawan Ganjar Pranowo terus aktif dalam kegiatan sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News