Galang Dukungan di Berbagai Kota, Sahabat Ganjar: Alhamdulillah Masyarakat Semangat

Galang Dukungan di Berbagai Kota, Sahabat Ganjar: Alhamdulillah Masyarakat Semangat
Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik menyatakan pihaknya terus menggalang dukungan dari berbagai wilayah. Foto: Dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik menyatakan pihaknya terus menggalang dukungan dari berbagai wilayah.

Sukarelawan Ganjar Pranowo itu kali ini menebar program di Kabupaten Cianjur, Kota Surakarta, Kota Prabumulih sampai Kabupaten Barru.

Program tersebut dilakukan melalui berbagai kegiatan yang menarik pada Jumat (23/9).

"Syukur Alhamdulillah, animo di Cianjur ini tidak kalah semangat dibanding kota-kota lainnya. Ini menjadi bukti bahwa, Pak Ganjar sangat dicintai oleh masyarakat dan harus naik menjadi Presiden RI selanjutnya," tegas Gus Nahib.

Ketua DPC Cianjur Iwan Hermawan juga menyebut masyarkat sekitar sangat mengagumi sosok Ganjar, karena dinilai berprestasi.

"Pak Ganjar adalah sosok yang komplit, tegas, beribawa, peduli dengan rakyat. Kita harus dukung beliau supaya menjadi presiden selanjutnya," ungkap Iwan.

Di Kota Surakarta, Ketua DPW Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo mendapatkan sambutan meriah saat menggelar dukungan suara untuk Ganjar.

"Luar biasa sambutan yang kami dapatkan di Kecamatan Banjarsari ini, seluruh warga antusias dengan acara yang kami selenggarakan," buka Parikesit.

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik menyatakan pihaknya terus menggalang dukungan dari berbagai wilayah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News