Selasa, 21 Agustus 2018 – 09:39 WIB

Sahabat JP Dukung Julius Purnawan Jadi Ketua Umum IPPAT

Senin, 22 Januari 2018 – 16:27 WIB
Sahabat JP Dukung Julius Purnawan Jadi Ketua Umum IPPAT - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sekitar 500-an relawan dari berbagai daerah yang menamakan ‘Sahabat JP’ mendeklarasikan dukungannya untuk Julius Purnawan sebagai calon Ketua Umum Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) pada kongres yang akan berlangsung Mei mendatang di Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketua pelaksana syukuran dan deklarasi Sahabat JP, Zulkifli Harahap mengatakan, dukungan kepada Julius Purnawan datang dari berbagai penjuru tanah air, mulai dari Aceh hingga Papua.

"Kami sudah melihat beberapa calon mendeklarasikan diri, tapi jumlahnya jauh lebih kecil. Kalau melihat antusias seperti ini, kongres depan kami yang pegang," kata dia dalam siaran tertulisnya, Senin (22/1).

Julius mengatakan, jika terpilih nanti, dirinya akan melakukan penguatan terhadap organisasi, profesi, dan anggota. Tiga program ini akan menjadi prioritasnya dalam membangun IPPAT ke depan.  

"Saya akan melalukan penguatan terhadap organisasi dalam konsteks memberikan pelayanan kepada masyarakat, mendukung pemerintahan, dan membuat cost efisiensi," ujar dia kepada wartawan di sela acara deklarasi dukungan Sahabat JP di  Hotel Century Park, Senayan, Jakarta.

Dalam konteks profesi, Julius menyatakan akan berjuang dalam meng-golkan undang-undang PPAT dan peraturan yang terkait pertanahan.

"Saya juga akan memberikan perlindungan kepada seluruh anggota agar dalam melaksanakan tugasnya merasa nyaman, guyub, dan tidak ada masalah," jelasnya.

Sebagai organisasi besar, kata Julius, IPPAT harus dikelola secara profesional dan modern agar bisa

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar