Sahabat Pastikan Umi Pipik Tak Akan Lapor Polisi

Sahabat Pastikan Umi Pipik Tak Akan Lapor Polisi
Umi Pipik. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Meski tak terima dengan gosip seputar pernikahan siri dengan Sunu eks vokalis Matta Band, Umi Pipik tak berencana menempuh jalur hukum.

Melalui Indadari, istri mendiang Ustaz Jefry Al Buchori itu merasa difitnah lantaran foto mesranya dengan Sunu hanyalah hasil editan.

"Umi mah sabar, kuat. Inilah dunia isinya itu ujian. Kadang ujian datang bentuknya fitnah. Umi sosok yang kuat dan nggak mau balas kejahatan," kata Indadari, sahabat Umi Pipik melalui pesan singkat pada awak media, Senin (13/11).

Mantan istri Lucky Hakim itupun menilai bahwa masalah yang tengah dihadapi Umi Pipik itu hanyalah sebagai salah satu ujian.

Dia pun menggambarkan ujian kehidupan pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati Popon itu melalui dalil alquran.

"Orang itu selama masih hidup ya akan diuji terus. Ada di surat Al Anbiya ayat 35, dan kata Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam. Ujian akan terus datang kepada seorang mukmin atau mukminah mengenai jasadnya, hartanya, dan anaknya. Sehingga ia menghadap Allah tanpa membawa dosa (HR. Ahmad, Hasan Shahih)," ungkapnya.

Sebagai sahabat, Indadari pun berharap Umi Pipik bisa kuat menjalani semua ujian dan kabar miring yang menimpa dirinya.(mg7/jpnn)


Sebagai sahabat, Indadari pun berharap Umi Pipik bisa kuat menjalani semua ujian dan kabar miring yang menimpa dirinya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News