Sahabat Polisi Papua Barat Gelar Bakti Sosial di Manokwari

Sahabat Polisi Papua Barat Gelar Bakti Sosial di Manokwari
DPW Sahabat Polisi. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, MANOKWARI - Sahabat Polisi Papua Barat akan menggelar soft launching, di Manokwari, Kamis (23/11) nanti untuk menandai terbentuknya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Polisi di Papua Barat.

Dalam acara tersebut DPW Sahabat Polisi Papua Barat bekerja sama dengan Polda Papua Barat sekaligus akan menggelar pengobatan gratis di Manokwari, persisnya di Kampung Maripi.

“Akan kami adakan bakti sosial berupa pengobatan gratis untuk masyarakat Papua Barat,” ujar Ketua Umum Sahabat Polisi, Fonda Tangguh, Kamis (16/11).

Menurutnya, siapapun masyarakat yang membutuhkan pengobatan gratis bisa datang langsung ke lokasi pengobatan gratis atau berkoordinasi ke kantor DPW Sahabat Polisi Papua Barat di Jalan Brawijaya No. 56 Manokwari. “Kami menyasar semua lapisan masyarakat yang membutuhkan pengobatan,” kata Fonda.

Sementara itu Ketua DPW Sahabat Polisi Papua Barat, Jalil mengatakan, target dari pengobatan gratis ini sebanyak 1000 orang. “Targetnya 1000 orang pasien. Kami siapkan dokter dari Polda Papua Barat ditambah dokter umum dan dokter spesialis dari luar,” tegas jalil.

Adapun jenis penyakit yang akan diobati bersifat umum. “Pasien yang datang seperti layaknya mereka yang akan berobat ke dokter,” tambahnya.

Melalui pengobatan gratis ini, pihaknya berharap Sahabat Polisi dan Polda Papua Barat makin dicintai masyarakat. “Sahabat Polisi berusaha berperan untuk masyarakat. Ini berupakan bagian dari pengabdian Sahabat Polisi dan Polda Papua Barat agar lebih dicintai masyarakat,” pungkas Jalil. (adk/jpnn)


DPW Sahabat Polisi Papua Barat bekerja sama dengan Polda Papua Barat menggelar pengobatan gratis.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News