Sahroni: Semoga Bantuan ASC Peduli Menjadi Berkah

Sahroni: Semoga Bantuan ASC Peduli Menjadi Berkah
Anggota DPR RI Ahmad Sahroni menyalurkan bantuan untuk anak yatim di Jakarta Barat dan Jakarta Utara melalui ASC Peduli, Jumat (26/3). Foto: dok. ASC Peduli

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Anggota DPR RI Dapil III DKI Jakarta Ahmad Sahroni menyerahkan bantuan untuk untuk anak yatim di Jakarta Barat dan Jakarta Utara pada Jumat (26/3).

Bantuan yang disalurkan lembaga Ahmad Sahroni Center (ASC) Peduli itu terdiri dari 500 paket makan dan uang tunai untuk 500 anak yatim yang tersebar di delapan titik di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Politikus Partai NasDem itu mengatakan pembagian santunan itu merupakan kegiatan rutin ASC Peduli yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

Namun, karena bertepatan dengan ulang tahun anaknya Ahmad Roffbell Ardante, jumlah bantuan kali ini sengaja dilipatgandakan. Biasanya, paket bantuannya hanya untuk 250 orang.

“Untuk Jumat kali ini dilipatgandakan karena bertepatan dengan ulang tahun anak saya. Ya, semoga bantuan dari ASC Peduli ini menjadi berkah dan sedikit menghibur anak-anak yatim yang berada di wilayah Jakbar dan Jakut," kata Sahroni.

Dia menyebut kegiatan tim ASC Peduli berbagi bantuan tiap Jumat sudah berjalan sejak lama. Khusus selama pandemi Covid-19, bantuannya berupa makanan, uang tunai, dan perlengkapan APD seperti masker, hand sanitizer, hingga vitamin.

"Kami juga ingin memastikan bahwa masyarakat harus semaksimal mungkin terlindungi dari pandemi. Makanya kami salurkan juga berbagai APD lengkap," ucap wakil ketua Komisi III DPR itu. (fat/jpnn)

Anggota DPR RI Ahmad Sahroni menyalurkan bantuan untuk anak yatim di Jakarta Barat dan Jakarta Utara melalui ASC Peduli.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News