Sahrul dan Indri Sudah Lama Pengin Pisah

Sahrul dan Indri Sudah Lama Pengin Pisah
Sahrul dan Indri, Foto: dok: jpnn

jpnn.com - Artis Sahrul Gunawan dan istrinya Indriani Hadi sudah sepakat untuk bercerai. Bahkan pada November lalu, jauh sebelum mengajukan gugatan, mereka sudah mendatangi pengacara untuk mengatur perpisahan ini.

"Mereka nyatakan niatnya untuk berpisah," kata kuasa hukum Indri, Tito Hananta Kusuma usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/3).

Pada saat itu, Tito menyarankan kepada Sahrul dan Indri supaya menunda dulu proses perceraian. Hingga akhirnya, mereka sepakat untuk mengajukan gugatan cerai pada Februari 2016. "Pada Februari, mereka sudah sepakat dengan kesepakatan tertulis untuk mengajukan gugatan (cerai)," ucap Tito.

Tito menjelaskan, Sahrul dan Indri sempat bertanya kepada dirinya apakah mereka bisa sama-sama jadi penggugat. Ia mengatakan, hal itu tidak bisa karena secara hukum harus ada penggugat dan tergugat. "Karena itu disepakati Indriani sebagai penggugat dan tergugatnya Sahrul," ungkap Tito.

Ia menjelaskan, alasan gugatan perceraian diajukan karena ada percecokan dan perselisihan yang terjadi di antara Sahrul dan Indri. "Perkara perceraian memiliki alasan di mana para pihak sudah tidak cocok lagi, mengalami perselisihan," ujar Tito. (gil/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Lembu: Biar Masayu Saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News