Said Abdullah Yakin PDI Perjuangan Terpilih Teratas Pada Pilpres 2024

Said Abdullah Yakin PDI Perjuangan Terpilih Teratas Pada Pilpres 2024
Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah meyakini partainya akan terpilih teratas pada Pilpres 2024. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Saiful Mujani Research and Consultan (SMRC) merilis hasil survai penguatan PDI Perjuangan dengan kepuasan rakyat terhadap kondisi ekonomi dan kinerja presiden, Kamis (10/8).

Dari hasil survei itu, terpotret korelasi persepsi rakyat bahwa Presiden Joko Widodo paling terasosiasi dengan PDI Perjuangan

Ketua DPP PDIP Said Abdullah menyatakan persepsi itu sepenuhnya benar, sebab sejak dicalonkan menjadi Walikota Surakarta hingga menjadi Gubernur DKI Jakarta dan Presiden dua periode, Presiden Jokowi adalah dan masih menjadi kader PDI Perjuangan. 

"Karena asosiasi yang kuat bahwa Presiden Jokowi adalah kader PDI Perjuangan dan partai utama yang menopang pemerintahan Presiden Jokowi," kata Said Abdullah dalam keterangannya, Jumat (11/8).

Dia menyebutkan menurut SMRC kepuasan rakyat yang tinggi atas kinerja Presiden Jokowi ikut mendorong keterpilihan PDI Perjuangan.

"PDI Perjuangan akan terus menjaga kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh rakyat serta terus bekerja sebaik baiknya menjadi wadah aspirasi politik bagi rakyat," lanjutnya.

Said nenyebutkan partainya akan mengawal pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres KH Maruf Amin hingga berakhir masa tugasnya pada Oktober 2024 nanti dengan sebaik-baiknya. 

"Kami ingin Presiden Jokowi dan Wapres Kh Maruf Amin dikenang sebagai pemimpin nasional yang sukses menorehkan tintas emas perjalanan bangsa dan negara," jelasnya.

Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah meyakini partainya akan terpilih teratas pada Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News