Saiful Jamil Dikelilingi Cewek Seksi

Saiful Jamil Dikelilingi Cewek Seksi
Saiful Jamil Dikelilingi Cewek Seksi
JAKARTA - Artis musisi Saiful Jamil kembali berkreasi dengan merilis single baru. Uniknya, dalam lagu terbaru yang berjudul Jangan Bilang-Bilang, mantan suami Dewi Perssik itu banyak dikelilingi cewek-cewek seksi.

"Konsepnya sih, memang dari saya langsung yang menghadirkan cewek-cewek seksi. Masukin video klip nggak sembarangan bikin cerita, ya, meskipun banyak cewek-cewek seksi. Sebenarnya aku berusaha untuk setia, tapi tetap banyak wanita yang menggoda. Ya, nggak apa-apa, selama bukan menggoda istri orang," ujarnya.

Ditemui di sela syuting video klip Jangan Bilang-Bilang di Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (11/11), Ipul - sapaan akrabnya - mengaku tidak takut imej rusak. "Ini kan cuma video klip. Masa ya, kalau temanya selingkuh, kita kasihnya ibu-ibu dengan baju muslim. Kan nggak masuk. Kita sesuaikan saja dengan kondisi," ujarnya.

Ini adalah kesekian kalinya Ipul kembali mengeluarkan single terbarunya. "Seneng banget bisa nyanyi lagi. Saya dikasih lagu yang sangat luar biasa. Liriknya juga simpel dan orang gampang inget, sekalipun lagunya baru sekali puter," ujarnya.

JAKARTA - Artis musisi Saiful Jamil kembali berkreasi dengan merilis single baru. Uniknya, dalam lagu terbaru yang berjudul Jangan Bilang-Bilang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News