Joanna Alexandra Ngebet Syuting Lagi

Joanna Alexandra Ngebet Syuting Lagi
Joanna Alexandra Ngebet Syuting Lagi
JAKARTA - Tiga bulan pasca melahirkan anak keduanya, Joanna Alexandra mulai tidak betah diam di rumah. Ingin segera kembali berakting, wanita kelahiran Jakarta, 23 April 1987 itu sibuk mengikuti sejumlah casting film. Dia mengaku tidak khawatir meninggalkan kedua buah hatinya untuk bekerja.

Selain babysitter yang standby mengurus berbagai keperluan si kecil, kata dia, orangtua dan sejumlah keluarga juga ikut membantu mengurus dan mengawasi Zuriel Paris Jedidiah (3 tahun) dan Zeraiah Moria Phinehas Panggabean (3 bulan) saat dirinya sedang tidak berada di rumah.

"Nggak khawatir karena di rumah ramai. Paling aku telpon untuk mengontrol. Kalau untuk ASI, aku pompa sebelum ke luar rumah, persediaan ASI untuk si baby selalu aman," tuturnya di White Hunter Cafe, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (10/11) malam.

Keinginannya kembali berakting itu yang membuatnya makin semangat menyusui. Menurutnya, menyusui merupakan cara alami yang paling ampuh untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan.

JAKARTA - Tiga bulan pasca melahirkan anak keduanya, Joanna Alexandra mulai tidak betah diam di rumah. Ingin segera kembali berakting, wanita kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News