Saipul Jamil Garap Lagu Manusia Biasa di Lapas Cipinang

Saipul Jamil Garap Lagu Manusia Biasa di Lapas Cipinang
Saipul Jamil. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Meski menjadi warga binaan Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, tak membuat pedangdut Saipul Jamil berhenti berkarya.

Mantan suami Dewi Perssik itu tetap bisa menyalurkan kebisaannya berolah vokal. Dia bahkan telah merilis single anyarnya berjudul Manusia Biasa.

Seperti yang dilihat di YouTube, pria karib disapa Bang Ipul itu membawakan lagu ciptaan Dorce Gamalama.

Video klipnya sendiri dilakukan di dalam Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, tempat dia menjalani hari-harinya selama setahun belakangan ini. 

Lagunya sendiri bercerita tentang curhatan hati Bang Ipul yang kini menjadi pesakitan terkait kasus asusila dan dugaan suap hakim Pengadilan Jakarta Utara.

“Alhamdulillah masih ada yang mendukung saya seperti bunda Dorce ini. Dia yang menciptakan lagu dan musiknya. Lagunya soal ujian hidup,” kata Saipul Jamil pada jpnn.com, baru-baru ini.

Video yang diunggah oleh akun Dorce Tube sebulan lalu itu sudah ditonton 5.519 orang.

“Ini sejarah baru dalam hidup saya, rekaman dan membuat video klip di dalam lapas Cipinang. Selama ini enggak pernah mikir bakal seperti ini,” katanya.

Menjadi warga binaan Lapas Cipinang, pedangdut Saipul Jamil tetap eksis bernyanyi. Dia baru merilis singel anyar berjudul Manusia Biasa ciptaan Dorce Gamalama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News