Saipul Jamil Ikhlas Rina Nose Jatuh ke Pelukan Penyanyi Brunei

Saipul Jamil Ikhlas Rina Nose Jatuh ke Pelukan Penyanyi Brunei
Pedangdut, Saiful Jamil

jpnn.com - JAKARTA – Tidak bisa menjadi pendamping Rina Nose, pedangdut Saipul Jamil pun ikhlas bila sang host D'Academia Asia itu jatuh ke pelukan penyanyi asal Brunei Darussalam. Rina dengan Fakhrul Rozi makin akrab karena keduanya dipertemukan dalam acara yang sama.

Rina yang jadi langganan host D'Academia, juga didaulat menjadi presenter D'Academia Asia. Sedangkan Fakhrul, penyanyi Brunei menjadi komentator D'Academia Asia.

“Saya lihat Rina lebih cocok dengan Fakhrul. Sepertinya Rina senang dengan sosok Fakhrul yang pintar dan kocal,” kata Saipul di salah satu tayangan infotainment, Minggu (3/1).

Baik Rina maupun Fakhrul memang saling mengagumi satu sama lain. Benih-benih cinta di antara keduanya mulai kelihatan ketika para host DA Asia sering memasangkan keduanya. Bahasa tubuh keduanya juga menunjukkan saling menyimpan ketertarikan. Bahkan Saipul merasakan, antara Rina dan Fakhrul ada perasaan khusus namun enggan mengungkapkannya.‎

“Kalau sudah saling suka, tidak usah disimpan. Ayo diungkapkan saja,” goda Saipul kepada Rina dan Fakhrul yang tampak malu-malu. 

Apa tanggapan Fenny?‎ “Fakhrul itu pinter, bahasanya bagus. Tapi bukan berarti menjadikan dia pasangan. Saya cuma sebatas mengaguminya saja. Nanti ada titik di mana saya akan mendapatkan orang yang pas,” ucapnya.(esy/jpnn)


JAKARTA – Tidak bisa menjadi pendamping Rina Nose, pedangdut Saipul Jamil pun ikhlas bila sang host D'Academia Asia itu jatuh ke pelukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News