Sajikan Informasi Terkini Presidensi Indonesia, Telkomsel Hadirkan Aplikasi G20 Connect

Sajikan Informasi Terkini Presidensi Indonesia, Telkomsel Hadirkan Aplikasi G20 Connect
Telkomsel meluncurkan G20 Connect, aplikasi informatif yang memberikan seluruh perkembangan terkini dari presidensi Indonesia di G20 2022. Foto: Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel meluncurkan G20 Connect, aplikasi informatif yang memberikan seluruh perkembangan terkini dari presidensi Indonesia di G20 2022.

G20 Connect hadir menyajikan informasi secara lengkap bagi para pemangku kepentingan.

Mulai dari delegasi hingga masyarakat luas.

Aplikasi itu juga menghadirkan keunggulan Indonesia di sektor pariwisata hingga teknologi.

Direktur Information Technology Telkomsel, Bharat Alva mengatakan pihaknya akan memberikan kontribusi pada penyelenggaraan G20 2022 di Indonesia dengan mengoptimalkan aset teknologi dan kapabilitas digitalnya.

Salah satunya kini diwujudkan melalui aplikasi G20 Connect, yang menjadi hub bagi setiap informasi rangkaian kegiatan dari presidensi Indonesia di G20.

"Kami harap, G20 Connect bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta pengalaman digital berkualitas bagi seluruh delegasi dalam mengakses ragam informasi terkini dan rangkaian kegiatan G20," ujar Bharat Alva dalam siaran persnya, Kamis (10/11).

G20 Connect hadir dengan berbagai fitur yang menyajikan informasi secara lengkap bagi para pemangku kepentingan.

Telkomsel meluncurkan G20 Connect, aplikasi informatif yang memberikan seluruh perkembangan terkini dari presidensi Indonesia di G20 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News