Sakit Hati, Angel Lelga Tutup Pintu Maaf untuk Vicky

Sakit Hati, Angel Lelga Tutup Pintu Maaf untuk Vicky
Angel Lelga. Foto: Instagram/Angel Lelga

jpnn.com, JAKARTA - Angel Lelga mengaku sakit hati dituduh melakukan perzinaan oleh suaminya, Vicky Prasetyo. Dia pun memastikan sudah menutup pintu maaf pria yang menikahinya pada Februari lalu.

Kuasa hukum Angel Lelga, I Nyoman Adi Peri mengatakan, kliennya bahkan akan melaporkan balik Vicky Prasetyo.

"Saya tanya kepada Ibu Angel ‘tidak ada kata maaf atau gimana?’ Dia bilang sudah tertutup pintu maaf," kata Nyoman.

Menurut Nyoman, kliennya itu sudah geram dengan ulah Vicky Prasetyo. Apalagi setelah mengecek kediaman Angel Lelga, terdapat beberapa kerusakan.

"Kami melihat ada kerusakan akibat orang yang tidak bertanggung jawab, yang dilakukan oleh orang yang kemarin subuh menjelang jam 2, Senin dini hari. Kami akan melihat kerusakannya sudah sejauh mana untuk persiapan laporan," ujar Nyoman.

Diketahui, pada Senin (19/11) dini hari, Vicky Prasetyo membawa serta keluarga dan pengacaranya mendobrak rumah Angel Lelga di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ketika itu, Vicky mendapati Angel bersama pria lain di dalam kamar.

Kemudian, Vicky melaporkan Angel Lelga atas tuduhan perzinaan. Sebab, bersama lelaki lain padahal Angel masih berstatus istrinya.

Namun, pihak Angel membantah tuduhan tersebut. Keberadaan lelaki lain yang diketahui bernama Fiki Alman adalah untuk membantu Angel. Sebab, janda Rhoma Irama tersebut curiga ada maling di rumahnya. (agi/JPC)


Angel Lelga mengaku sakit hati dituduh melakukan perzinaan oleh suaminya, Vicky Prasetyo. Dia pun memastikan sudah menutup pintu maaf untuk Vicky.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News