Sakit Hati, Dewi Perssik Mantap Laporkan Keponakan ke Polisi

Sakit Hati, Dewi Perssik Mantap Laporkan Keponakan ke Polisi
Seksinya Dewi Perssik. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik mantap melaporkan keponakannya, Rosa Meldianti ke polisi. Dia sakit hati dengan Rosa Meldianti yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya di media sosial.

Rencananya, Dewi Perssik akan melaporkan wanita karib disapa Meldi itu ke polisi, Senin (5/11). Beberapa waktu lalu, dia sudah menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya.

"Insyaallah Senin saya ke Polda," kata Dewi Perssik ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Keputusan pemilik julukan goyang gergaji itu lantaran dirinya sudah terlanjur sakit hati dengan Meldi. "Saya sudah bilang ke Bang Hotman kalau saya masih sakit hati. Kata Bang Hotman kalau memang kamu masih sakit hati saya nggak bisa ngomong, mau nggak mau terus maju," ujar dia.

Wanita karib disapa Depe itu mengatakan, Hotman Paris sudah menyarankan dirinya untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. 

"Selain pencemaran naik baik, apa yang dilakukan dia (Meldi) juga perbuatan tidak menyenangkan," jelas Depe.

Selain itu, lanjut Depe, motivasi Meldi membuatnya marah karena ingin menaikkan popularitas di dunia hiburan tanah air. "Motivasi anak ini kan pengin terkenal, sama seperti ibunya," tukas Depe.

Selain itu, Dewi Perssik juga merasa dimanfaatkan, untuk menaikan popularitas Meldi yang kini tengah merintis karier sebagai artis. "Motivasi anak ini kan pengen tenar sama seperti ibunya," sambungnya.

Pedangdut Dewi Perssik mantap melaporkan keponakannya, Rosa Meldianti ke polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News