Sakit Hati, Foto Bugil Pacar Diancam Disebar

Sakit Hati, Foto Bugil Pacar Diancam Disebar
Sakit Hati, Foto Bugil Pacar Diancam Disebar
WARDONO alias Doni (25), pelaku pemerasan terhadap mahasiswi di Kota Palu, Sulawesi Tengah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Penyidik Subdit Eksus Polda Sulteng, juga segera melengkapi berkas perkara dugaan pemerasan bermodalkan foto bugil korban.

Kepada wartawan Jumat (25/1), Kasubdit Eksus Polda Sulteng, AKBP Amin Rovi mengungkapkan, penetapan tersangka dilakukan sejak Kamis lalu (24/1), setelah sejumlah alat bukti dan keterangan saksi dianggap cukup guna menjerat pelaku. Korban termasuk kakak kandung korban, yang menjadi saksi dalam kasus ini, juga telah diambil keterangannya.

“Yang bersangkutan sudah resmi kami tetapkan sebagai tersangka. Dan dalam waktu dekat berkas perkara akan kami limpahkan ke kejaksaan,” sebut Amin Rovi.

Sebelumnya, Subdit Eksus Polda Sulteng berhasil membekuk Doni di Indramayu, Jawa Barat, Rabu malam (23/1). Pada malam itu, juga ia diterbangkan ke Kota Palu, Sulteng. Tersangka kini menjadi tahanan Polda Sulteng untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

WARDONO alias Doni (25), pelaku pemerasan terhadap mahasiswi di Kota Palu, Sulawesi Tengah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Penyidik Subdit Eksus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News