Terjaring Razia, PSK Ancam Telanjang

Terjaring Razia, PSK Ancam Telanjang
Terjaring Razia, PSK Ancam Telanjang
BATAM - Tim gabungan dari Satpol PP Batam, Yonif 134 Tuah Sakti, Polresta Barelang, serta Ditpam BP Batam merazia anak jalanan dan para pekerja seks komersial (PSK) di beberapa titik di Batam, seperti di Jodoh Boulevard, Nagoya, Penuin, Batuampar simpang Bukit Senyum, Rabu (23/1)  malam. Sedikitnya 24 orang terjaring razia gabungan itu.

Mereka yang terkena razia rutin itu langsung dibawa ke shelter Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Batam di Sekupang. Beberapa di antaranya pernah terjaring razia. Sejumlah anak punk dimasukkan ke dalam tahanan sementara di shelter Dinsos Batam.

Seperti razia-razia sebelumnya, anak-anak punk dan para PSK tak suka rela diangkut petugas. Mereka melawan. Ada yang kabur, ada juga yang meronta-ronta. Seorang PSK di Bukit Senyum malah mengancam akan telanjang bila dibawa ke Dinsos. "Kalau saya dibawa, saya akan bugil pak, saya tak main-main" ujar salah satu PSK sembari membuka bajunya.

Namun, tim gabungan segera membawa PSK itu sebelum benar-benar telanjang. Di shelter Dinsos, dari 24 anak punk yang diangkut, lima di antaranya berumur di bawah 16 tahun. Ada juga dua PSK ikut dibawa ke shelter.

BATAM - Tim gabungan dari Satpol PP Batam, Yonif 134 Tuah Sakti, Polresta Barelang, serta Ditpam BP Batam merazia anak jalanan dan para pekerja seks

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News