Sakit, Kapolri Butuh Istirahat Hingga Jelang Lebaran

Sakit, Kapolri Butuh Istirahat Hingga Jelang Lebaran
Sakit, Kapolri Butuh Istirahat Hingga Jelang Lebaran
JAKARTA - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Bambang Hendarso Danuri dipastikan tak akan beraktivitas di DPR RI. Hal ini disebabkan karena pemimpin polisi tersebut sedang sakit dan membutuhkan istirahat hingga jelang lebaran nanti.

"Kapolri butuh istirahat penuh hingga menjelang lebaran nanti," kata Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso, kepada Komisi III DPR RI selaku mitra kerja Polri, di DPR, Senayan Jakarta, Senin (23/8).

Dijelaskan Priyo, pada pukul 10.00 WIB pagi, dua orang utusan kapolri, datang ke DPR RI menyampaikan surat izin tersebut. "Keduanya, Koordinator Kedokteran Kepolisian dan Koordinator Asisten Pribadi Polri, diutus khusus oleh Kapolri menyampaikan surat keterangan dokter. Surat diteken Prof dr Yusuf Misbach tersebut menyatakan telah dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh kepada Kapolri," kata Priyo.

Dalam surat tertanggal 22 Agustus 2010 tersebut, juga disebutkan agar yang bersangkutan diizinkan untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan berat lainnya. "Perlu saya sampaikan kepada seluruh anggota Komisi mengenai hal ini. Dengan demikian simpang siur tentang Jenderal Bambang Hendarso Danuri terjawab sudah mengenai masalah ini," kata Priyo.

JAKARTA - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Bambang Hendarso Danuri dipastikan tak akan beraktivitas di DPR RI. Hal ini disebabkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News