Sakit Lagi… Sakit Lagi…

Tensi Nunun Naik, Masuk RS Polri

Sakit Lagi… Sakit Lagi…
Sakit Lagi… Sakit Lagi…
JAKARTA - Pemeriksaan yang dilakukan KPK, Jum'at (30/12) terhadap Nunun Nurbaeti tampaknya cukup menguras tenaga. Sebab, tersangka cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) 2004 itu langsung sakit begitu sampai di rutan Pondok Bambu. Sabtu dini hari, dia dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Istri mantan wakapolri dan anggota DPR Adang Daradjatun itu dikabarkan kembali bermasalah dengan tensi darahnya. Kini, Nunun dirawat di Gedung Cendrawasih Lantai 1 Kamar Nomor 4 dengan pengawalan KPK. ’’Tekanan darahnya kembali meninggi, mencapai 180/100,’’ ujar Kepala Rutan Pondok Bambu Herlin Candrawati di Kementerian Hukum dan HAM.

Pihaknya sebenarnya sudah berusaha agar kesehatan Nunun tetap terjaga. Setidaknya, dari segi ruang tahanan, Nunun diletakkan ditempat yang bebas asap rokok. Itu semua dilakukan setelah dokter menyatakan kesehatan Nunun terus menurun paska diperiksa KPK. Dia lantas menempati Paviliun Dahlia ruangan 14 dari sebelumnya nomor 112.

Nah, diruangan baru itu, lanjut Herlin, Nunun menempati ruangan berukuran 2,7 X 2 meter dan hanya diisi dua orang. Didalam sel, ibu empat anak itu bersama dengan pelaku pencurian dan pemberatan yakni Heni Farida. Dia juga menyebut kalau sel baru Nunun tidak jauh dari tersangka pembobol Citibank, Malinda Dee.

JAKARTA - Pemeriksaan yang dilakukan KPK, Jum'at (30/12) terhadap Nunun Nurbaeti tampaknya cukup menguras tenaga. Sebab, tersangka cek pelawat pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News