Sakit Maag dan Vertigo, Wawan Dirawat Inap di RS Polri

Sakit Maag dan Vertigo, Wawan Dirawat Inap di RS Polri
Sakit Maag dan Vertigo, Wawan Dirawat Inap di RS Polri

jpnn.com - JAKARTA - Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan menderita sakit maag dan vertigo. Karena penyakitnya, adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu dirawat inap di RS Polri.

"Posisi terdakwa TCW (Tubagus Chaeri Wardana) sedang dirawat inap di RS Polri," kata Juru Bicara KPK Johan Budi SP di KPK, Jakarta, Senin (24/2).

Johan menjelaskan, Wawan dirawat sampai sembuh. Kemudian suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu dikembalikan ke Rumah Tahanan KPK.

Menurut Johan, pihak KPK mengawal Wawan saat menjalani perawatan di RS Polri. "Pengawalan dari KPK dan KPK diback up oleh kepolisian. Di sana juga ada pengawalan," tandasnya.

Seperti diberitakan, Wawan sebenarnya dijadwalkan menjalani persidangan perdana di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (24/2). Namun persidangan itu ditunda karena Wawan sakit maag dan vertigo.

Ketua Majelis Hakim Mathius Samiaji memutuskan sidang Wawan ditunda dan dibuka kembali pada hari Kamis (27/2) pukul 09.00 WIB dengan agenda pembacaan dakwaan. (gil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
KPK Geledah Rumah Machfud

JAKARTA - Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan menderita sakit maag dan vertigo. Karena penyakitnya, adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu dirawat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News