Sakit, Nunun Tetap Jalani Pemeriksaan

Sakit, Nunun Tetap Jalani Pemeriksaan
Tersangka kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior BI, Nunun Nurbaetie di KPK, Selasa (27/12). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Tersangka kasus dugaan suap cek pelawat dalam pemelihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia 2004, Nunun Nurbaetie kembali menjalani pemeriksaan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (27/12).

Meski sudah siap memberikan keterangan terkait dugaan suap cek pelawat untuk memenangkan Miranda Goeltom pada pemilihan DGS Bank Indonesia beberapa tahun 2004 lalu, Nunun mengaku sakit.

"Tidak, sakit," kata Nunun singkat, ketika ditanya kondisi kesehatannya oleh wartawan, saat memasuki kantor KPK, Selasa (27/12).

Nunun datang ke KPK sekira pukul 08.15 WIB dengan didampingi kuasa hukumnya, Ina Rahman. Istri mantan Wakapolri Adang Darajatun itu tidak lagi memakai masker untuk menutupi wajahnya dari wartawan.

JAKARTA - Tersangka kasus dugaan suap cek pelawat dalam pemelihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia 2004, Nunun Nurbaetie kembali menjalani pemeriksaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News