Sakit, Putusan Cerai Tertunda

Sakit, Putusan Cerai Tertunda
SAKIT - Rachel Maryam saat dirawat di Rumah Sakit MMC, Jakarta, Rabu (22/9), karena terkena DB. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Terhitung sejak Sabtu (18/9), Rachel Maryam terbaring di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta. Bintang film yang kini banting setir menjadi politisi tersebut, terserang demam berdarah. Karena itu pula, sidang putusan perceraiannya dengan Muhamad Akbar Pradana alias Ebes, yang seharusnya berlangsung kemarin (22/9) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ditunda hingga 6 Oktober mendatang.

Ketika ditemui di RS MMC, Rachel menyatakan sebenarnya berniat untuk menghadiri sidang. Tapi, kondisinya tidak memungkinkan. Dia sendiri malah belum tahu bahwa sidangnya ditunda.

"Ditunda ya? Saya nggak terlalu memikirkan itu. Pokoknya, maunya cepat selesai saja. Gemes lama-lama berurusan dengan pengadilan dan pengacara," terangnya.

Karena sakit pula, akhirnya Kale, anak semata wayang Rachel, dititipkan kepada Ebes. Kale sengaja tidak diperbolehkan menjenguk bundanya. Bintang film Soulmate itu khawatir, anaknya akan tertular. "Ebes yang menjaga Kale di apartemen saya," ungkapnya.

JAKARTA - Terhitung sejak Sabtu (18/9), Rachel Maryam terbaring di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta. Bintang film yang kini banting setir menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News