Muncul Setelah 15 Tahun Absen

Muncul Setelah 15 Tahun Absen
CAST - Para pemain film Dalam Mihrab Cinta, di antaranya Asmirandah, Dude Herlino, Meyda Safira dan Elma Theana, saat syukuran film ini di Puri Cinere, Rabu (22/9). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Hasrat Elma Theana bermain film akhirnya kesampaian. Setelah 15 tahun absen di film layar lebar, perempuan yang memiliki nama lengkap Elma Theana Yuliantina ini akhirnya diplot memerankan tokoh Silvia, di film Dalam Mihrab Cinta besutan sutradara Kang Abik yang juga sutradara Ketika Cinta Bertasbih.

"Alhamdulillah banget. Aku sangat bersyukur bisa kembali lagi. Padahal kemarin udah ada dua film, tetapi nggak bisa muncul," terang Elma, di Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, kemarin (22/9).

Di film terbarunya ini, artis berusia 34 tahun tersebut tidak melepaskan jilbab. "Puji syukur, di sini aku nggak usah lepas jilbab. Makanya aku sangat seneng banget," katanya antusias.

Sejatinya, memang sejak awal, Elma sangat selektif dalam memilih peran. Ketika mendapat tawaran akting dan mengharuskan ia tidak menggunakan jilbab, ia pasti menolaknya. "Dulu pernah aku ditawarin film komedi seks, tapi aku menolaknya," tuturnya.

JAKARTA - Hasrat Elma Theana bermain film akhirnya kesampaian. Setelah 15 tahun absen di film layar lebar, perempuan yang memiliki nama lengkap Elma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News