Glee Masuki Musim Kedua

Gwyneth Paltrow Ikut Bernyanyi dan Menari

Glee Masuki Musim Kedua
Glee Masuki Musim Kedua
LOS ANGELES - Glee season 2 mulai tayang kemarin (22/9) di jaringan TV Fox. Boleh dibilang, ini adalah program layar kaca yang begitu ditunggu kemunculannya oleh penggemar, serta banyak diulas media hingga menjadi trending di situs berita Yahoo!

Ya, Glee memang telah menjadi fenomena baru. Konsep baru, pemain baru yang segar dengan bertaburan bintang tamu yang luar biasa, tak pelak membuat popularitas Glee kini berada di puncak. Di Indonesia saja, yang tak satu pun stasiun TV nasional menayangkan, bahkan sudah ada komunitas Gleek - sebutan untuk penggila Glee.

Sejak sebelum ditayangkan, Glee season 2 sudah begitu banyak mendapat pertanyaan. Kreator film itu pun tak banyak membuka mulut soal apa yang terjadi di season 2 tersebut. Hanya, salah satu pertanyaan terbesar bakal terjawab. Yakni, ketika Finn (Cory Monteith) akhirnya menyatakan cinta kepada Rachel (Lea Michele). Namun, itu tak mengurangi kepenasaran para Gleek.

Dalam situs www.gleekindonesia.com, ulasan bersifat penasaran sudah menjadi halaman utamanya. Mulai dari bagaimana perjalanan cinta Finn dan Rachel, soal Bu Guru Emma dan Pak Guru Will, atau anggota Glee yang lain, Quinn dan Puck.

LOS ANGELES - Glee season 2 mulai tayang kemarin (22/9) di jaringan TV Fox. Boleh dibilang, ini adalah program layar kaca yang begitu ditunggu kemunculannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News