Sakit Tenggorokan, Cicit Soeharto Masuk RS

Sakit Tenggorokan, Cicit Soeharto Masuk RS
Sakit Tenggorokan, Cicit Soeharto Masuk RS
JAKARTA - Lima hari ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, cicit mantan Presiden Soeharto, Putri Aryanti Haryowibowo, sakit. Perempuan 21 tahun tersebut menderita sakit tenggorokan dan langsung dibantarkan ke RS Polri Kramat Jati.

Pembantaran terhadap Putri dilakukan pada Rabu malam (23/3). "Pembantaran itu dilakukan atas referensi dokter. Badan dia panas dan mulas," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Baharudin Djafar.

Dia menjelaskan, kondisi kesehatan Putri yang merupakan mahasiswi London School itu menurun pada Rabu (23/3) pukul 22.00. Dia pun langsung diperiksa tim Bidang Dokkes Polda Metro Jaya. "Hasil diagnosis dokter, tersangka harus dirawat dengan surat rekomendasi bernopol 72/3/23 Maret 2011. Makanya, kami antar ke RS Polri Kramat Jati. Ini sesuai KUHAP di mana masa pembantaran diatur dalam undang-undang," terang dia.

Terkait perlakuan istimewa terhadap Putri karena sangat jarang tahanan kasus narkoba memperoleh pembantaran, apalagi baru lima hari ditahan, Djafar membantah. Dia menegaskan bahwa pembantaran itu tidak mengurangi masa hukuman. "Karena kondisinya itu, dia mesti dirawat di rumah sakit," katanya.

JAKARTA - Lima hari ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, cicit mantan Presiden Soeharto, Putri Aryanti Haryowibowo, sakit. Perempuan 21 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News