Saksi: Penabrak Rumah Adiguna Seorang Perempuan

Saksi: Penabrak Rumah Adiguna Seorang Perempuan
Saksi: Penabrak Rumah Adiguna Seorang Perempuan

jpnn.com - JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto menegaskan bahwa dari pemeriksaan saksi sementara diketahui bahwa penabrak rumah pengusaha Adiguna Sutowo adalah seorang perempuan.

Diduga itu adalah perempuan berinisial F yang menabrak rumah dan mobil di Jalan Pulomas Barat VII No 3 Blok D2, Pulogadung, Jakarta Timur milik Adiguna tersebut.  "Kesaksian (saksi) jelas siapa pelakunya," ungkap Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (29/10).  

Dijelaskan Rikwanto, saksi sempat melihat wanita dan pria yang diduga D,  supir yang mengantar F berada dalam satu mobil Mercy B 712 NDR. Kemudian,  kata Rikwanto, F diduga mengambil alih kemudi mobil dari D. "Kemudian menabrakkan mobil," tegasnya.

Menurutnya pula  dua satpam di rumah itu sempat mendekat dan meminta supaya tidak membuat keributan.  Pada bagian lain, Rikwanto menerangkan bahwa Vika, istri Adiguna mengaku tak kenal dan tidak pernah bertemu dengan F. (boy/jpnn)


JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto menegaskan bahwa dari pemeriksaan saksi sementara diketahui bahwa penabrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News