Saksi Sebut Anak Perusahaan Haji Isam Merupakan Klien Perusahaan Rafael Alun

Saksi Sebut Anak Perusahaan Haji Isam Merupakan Klien Perusahaan Rafael Alun
Direktur Keuangan PT Cubes Consulting 2010-Maret 2023 Albertus Bambang Trinurcahyo mengungkapkan bahwa anak perusahaan Jhonlin Group merupakan klien perusahaan. Ilustrasi Foto: Fathan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Keuangan PT Cubes Consulting 2010-Maret 2023 Albertus Bambang Trinurcahyo mengungkapkan bahwa anak perusahaan Jhonlin Group merupakan salah satu klien perusahaan.

Hal ini disampaikan Albertus dalam sidang perkara dugaan gratifikasi dan tidak pidana pencucian uang (TPPU) dengan terdakwa Rafael Alun Trisambodo di Pengadilan Tipikor pada PN Jakarta Pusat, Rabu (4/10).

Albertus mengatakan anak usaha milik Andi Syamsuddin Arsyad itu merupakan rekomendasi dari Rafael dan dikerjakan bersama-sama.

“Pernah PT. Jhonlin Group, pak. Tetapi tidak hafal, kan, Jhonlin Group, kan, punya beberapa anak perusahaaannya, pak. Yang saya tahu Jhonlin Group,” kata Albertus.

Jaksa lalu menanyakan apakah perusahaan yang dimaksud ialah PT. Jhonlin Agro Mandiri.

Albertus mengaku sudah melupakan detail perusahaan yang menjadi klien PT. Cubes Consulting.

“Saya tidak ingat, cuma itu Jhonlin Group,” kata Albertus.

“Terkait penjualan ke Jhonlin Group ini memang yang mendapatkan PT. Cubes, kan,” tambah dia.

Saksi mengatakan anak usaha Jhonlin Group itu merupakan rekomendasi dari Rafael Alun Trisambodo dan dikerjakan bersama-sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News