Sakumini Carrier Adjustable Hipset, Dirancang Khusus Memudahkan Bunda Menjaga Si Kecil

Sakumini Carrier Adjustable Hipset, Dirancang Khusus Memudahkan Bunda Menjaga Si Kecil
Sakumini menghadirkan produk terbaru Carrier Adjustable Hipset dengan fitur aergonimis, serta menggunkan bahan cotton yang lembut dan aman untuk kulit bayi. Foto dok Sakumini

jpnn.com, JAKARTA - Sakumini menghadirkan produk terbaru Carrier Adjustable Hipset dengan fitur aergonimis, serta menggunkan bahan cotton yang lembut dan aman untuk kulit bayi.

Sakumini bisa menjadi pilihan utama karena sudah menggunakan fitur aergonomis dan terbuat dari bahan cotton yang lembut.

Sebuah carrier bayi revolusioner yang tidak hanya menawarkan kenyamanan ergonomis, tetapi juga memberikan pengalaman membawa si kecil yang penuh kehangatan dan keamanan.

Dirancang dengan fitur khusus yang Ergonomis pada Sudut 30° Carrier Adjustable Hipset akan memberikan pengalaman duduk yang optimal dengan memberikan rasa aman kepada sikecil dan membuat momen bersama sikecil menjadi lebih intim.

Baby Carrier dari Sakumini ini juga dibuat berdasarkan saran para ahli ortopedi dengan fitur M Shape.

Dengan posisi M-Shape tulang belakang akan tumbuh secara optimal dan terjaga serta mencegah terjadinya 0 leg (kaki berbentuk huruf 0).

Dibalut dengan perpaduan bahan katun serta Serat Poliester. Sakumini Carrier Adjustable Hipset sangat direkomendasikan untuk anak usia 0-36 bulan dengan dengan berat badan maksimal 20kg.

“Dengan Sakumini Carrier Adjustable Hipset, kami berkomitmen untuk membuat setiap momen bersama sikecil menjadi istimewa. Produk ini tidak hanya tentang kenyamanan, tetapi juga tentang menghadirkan kehangatan dan keamanan setiap saat,” ujar Marketing Manager Sakumini Indonesia, Patricia.

Carrier Adjustable Hipset akan memberikan pengalaman duduk yang optimal dengan memberikan rasa aman kepada sikecil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News