Jumat, 24 Mei 2019 – 05:55 WIB

Salah Masuk 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia 2019

Jumat, 19 April 2019 – 22:09 WIB
Salah Masuk 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, LIVERPOOL - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji Mohamed Salah sebagai seorang panutan setelah pemain Mesir itu masuk daftar 100 tokoh paling berpengaruh di dunia 2019 versi majalah Time.

Bukan sembarang orang yang pernah dianggap sebagai most influential people. Untuk urusan ini, majalah Time memang menjadi acuan.

Pemilihan tokoh berpengaruh tahun ini cukup luas dari berbagai bidang, dari mulai politik, sosial, budaya, hingga hiburan yang dibagi secara umum menjadi lima oleh Time, yakni pioneers, artists, leaders, icons dan titans.

Salah masuk di kategori titans bersama Mark Zuckerberg, LeBron James dan sejumlah tokoh lainnya.

"Dia merupakan sosok panutan dalam banyak hal yang berbeda," kata Klopp dalam konferensi pers jelang pertandingan tandang Liverpool ke markas Cardiff City, Minggu (21/4).

(Baca Juga: Mohamed Salah Bisa Picu Lebih Banyak Fan Liverpool Mualaf)

"Ini benar-benar menyenangkan memiliki pemain seperti Salah dan Sadio Mane juga. Keduanya muslim dan mereka bangga. Mungkin ada yang masih membahas mereka berbahaya dan berpikir mereka sama. Namun, tidak. Saya tahu itu tidak benar. Mereka penuh cinta dan melakukan apa yang mereka yakini dengan agamanya. Itu hebat," imbuhnya.

Selain penghargaan, para tokoh yang terpilih bakal menjadi cover majalah Time.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar