Salampessy Putuskan Tetap Bela Persipura Musim Depan

Salampessy Putuskan Tetap Bela Persipura Musim Depan
Ricardo Salampessy. Foto: cendrawasih pos/jpg

jpnn.com, JAYAPURA - Ricardo Salampessy memutuskan akan tetap bertahan bersama tim Persipura pada musim depan.

Pemain senior Persipura ini mengaku belum mendapat informasi dari pihak manajemen Persipura akan rencana kembali perekrutan untuk kontrak pemain.

Namun, Salampessy menegaskan tetap ingin menjadi bagian dalam skuat Mutiara Hitam.

"Ya sekalipun banyak tawaran dari luar, saya tidak akan tertarik untuk pergi dan meninggalkan tim Persipura ini,"ungkap Ricardo Salampessy ketika dihubungi Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group), Senin (21/11).

Kata Ricardo, sementara ini memang belum ada informasi. Karena sampai saat ini semua pemain masih diliburkan. Kemungkinan manajemen akan  tetap kembali kumpulkan pemain hanya waktunya yang belum tahu pasti kapan.

"Kami sekarang menunggu kabar saja dari manajemen. Kalau waktunya sudah kumpul, maka sudah tentu semua pemain akan datang," terangnya.

Sementara itu alasan Ricardo masih memilih untuk bertahan di Persipura karena dia ingin menghabiskan karir sepak bolanya di tim Mutiara Hitam.

"Sekarang saya sudah masuk usia yang sudah cukup tua dan mendekati untuk pensiun. Sehinga saya ingin menghabiskan karir ini bersama tim kebanggan masyarakat Papua,"tuturnya.

Ricardo Salampessy memutuskan akan tetap bertahan bersama tim Persipura pada musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News