Salat Idulfitri Bersama di JIS, Zulkifli Hasan Puji Anies Sukses Bangun Jakarta

Salat Idulfitri Bersama di JIS, Zulkifli Hasan Puji Anies Sukses Bangun Jakarta
Ketum PAN Zulkifli Hasan salat Id bersama Gubernur DKI Anies Baswedan di JIS, Senin (2/5/2022). Foto: Dok PAN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan ikut menunaikan Salat Idulfitri bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Senin (2/5/2022).

Pria yang akrab disapa Zulhas memilih JIS sebagai lokasi Salat Idulfitri kali ini untuk mengapresiasi Anies yang sudah membangun stadion untuk warga Jakarta.

“Saya dan keluarga memang sudah niat ingin salat Idulfitri di JIS. Ini bukan hanya stadion kebanggaan warga Jakarta, tetapi stadion kebanggaan Indonesia," puji Zulhas.

"Alhamdulillah diundang khusus juga oleh Pak Gubernur. Saya kira kalau melihat antusiasme warga hari ini, Pak Anies sukses bangun Jakarta,” tambahnya.

Sebelum Salat Id dimulai, Anies Baswedan dan Zulkifli Hasan duduk berdampingan di saf paling depan. Keduanya tampak akrab berbincang.

Salat Id yang mengusung tema “Spirit Fitrah untuk Membangun Kesalehan” tersebut tampak dihadiri ratusan ribu warga Jakarta.

Anies Baswedan dalam sambutannya menyebut momen spesial ini sebagai penanda digunakannya stadion kebanggaan Jakarta ini untuk kegiatan ibadah.

“Alhamdulillah kita menjadi manusia-manusia pertama yang mengagungkan nama Allah di bangunan yang istimewa ini. Di momen istimewa pula. Di hari yang bahagia,” ujar Anies.

“Turut hadir pula di tengah-tengah kita Wakil Ketua MPR RI, Bapak Zulkifli Hasan,” ujar Anies menyapa Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan ikut menunaikan Salat Idulfitri bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di JIS, Senin (2/5/2022)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News