Saleh PAN Ungkap Informasi Penting Soal Koalisi Indonesia Maju dan PD

Saleh PAN Ungkap Informasi Penting Soal Koalisi Indonesia Maju dan PD
Saleh Partaonan Daulay. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di DPR RI Saleh Partaonan Daulay mengaku sudah mendengar informasi soal Partai Demokrat (PD) bakal bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Dia mengatakan itu saat ditanya awak media tentang kabar PD bakal masuk bagian koalisi parpol pendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 itu.

"Saya dengar begitu. Insyaallah, PD bergabung dengan KIM," kata mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah itu saat dihubungi awak media, Minggu (17/9).

Saleh kemudian menerima pertanyaan soal kabar bakal adanya pertemuan menyikapi masuknya PD ke poros KIM di Hambalang pada Minggu ini.

Dia tidak menampik informasi tersebut, bahkan ada kabar undangan kepada elite KIM untuk melaksanakan rapat di Hambalang sudah disampaikan.

"Saya mendengar undangannya sudah disampaikan," ujarnya.

Diketahui, KIM adalah poros koalisi yang terdiri dari Gerindra, Golkar, dan PAN untuk mendukung Prabowo sebagai Capres 2024.

PD di sisi lain masih berstatus tanpa koalisi setelah mencabut dukungan bagi Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di DPR RI Saleh Partaonan Daulay mengaku sudah mendengar informasi soal Partai Demokrat (PD) bakal bergabung dengan..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News